Find Us On Social Media :

Vicky Prasetyo Ungkap Tanda-tanda Kehamilan Kalina Ocktaranny

By Anggita Nasution, Rabu, 31 Maret 2021 | 20:50 WIB

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo saat ditemui di Polres Jakarta Pusat belum lama ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Presenter Vicky Prasetyo tengah berbahagia lantaran sang istri, Kalina Ocktaranny sudah mengalami gejala-gejala kehamilan.Wanita yang dinikahi Vicky Prasetyo pada Maret 2021 lalu itu sempat mengunggah video di Instagram Story-nya bahwa dirinya ingin sekali makan rujak padahal itu sudah malam.

Baca Juga: Cinta Mati Pada sang Gladiator, Kalina Ocktaranny Duduk Termenung di Pinggir Kolam Renang Usai Tahu Ada Wanita yang Minta Nomor WA sang SuamI, Vicky Prasetyo: Istriku Mikirin DM yang MasukSaat ditemui di Polres Metro Jakarta Pusat, Vicky mengatakan memang benar Kalina Ocktaranny sudah mulai mengalami ngidam."(Kalina Hamil) Biasanya tanggal 27 kan kalau Feb tanggal 27. Ini sudah 27 belum, baru lewat beberapa hari."

Baca Juga: Sang Suami Masih Dicari Wanita Lain Lewat Instagram, Kalina Ocktaranny Mendadak Curhat Pertanyakan Definisi Selingkuh: Punya Suami Kebangetan Ramah Sama Perempuan!"Cuma kebetulan kemarin dia minta rujak sampai bangunin aku terus juga minta nasi goreng. Jadi sudah mulai ada hal-hal yang aneh nih, kayaknya mudah mudahan (hamil) sih aku berharapnya."