Find Us On Social Media :

Tuding Rizky Febian Berbohong Soal Memenuhi Amanah, Pengacara Klaim Harta Warisan Lina Jubaedah Sepenuhnya Milik Teddy Pardiyana dan Sang Anak: Itu Tidak Bisa Ditutupi

By Annisa Dienfitri, Kamis, 1 April 2021 | 11:43 WIB

Teddy Pardiyana

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Kuasa hukum Teddy Pardiyana, Ali Nurdin, mengklaim harta warisan mendiang Lina Jubaedah jatuh sepenuhnya ke kliennya.

Ya, hak waris sepenuhnya milik Teddy Pardiyana serta buah hatinya, Bintang, bukan ke empat anak Lina Jubaedah dari pernikahannya dengan Sule.

"Sebenarnya tidak ada yang bisa menghalangi, tidak ada yang bisa menutupi bahwa Teddy dan anaknya itu adalah ahli waris dari almarhum," kata Ali Nurdin dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Mau Buat Sendiri Spa Pribadi di Rumah? Enggak Mahal, Segini Biayanya!

"Itu tidak bisa ditutupi, sebanyak uang apa pun kamu, sebanyak kamu mempermainkan hukum, itu tidak bisa ditutupi."

"Teddy dan Bintang adalah ahli waris dari almarhum," tukas Ali Nurdin.

Sementara itu, Ali Nurdin juga menuding Rizky Febian telah berbohong soal memenuhi wasiat mendiang Lina Jubaedah.

Seperti diketahui, semasa hidupnya Lina Jubaedah sempat berjanji untuk mengumrohkan 6 anggota keluarga.

Baca Juga: Siapa Bilang Tabrak Motif saat Menata Rumah Selalu Terlihat Buruk? Bisa Jadi Anda Pecinta 'Ekletik', Begini Trik Mudahnya!

Menurut Ali Nurdin, jika benar Rizky Febian memenuhi niat baik ibunya, maka pelantun 'Kesempurnaan Cinta' itu tak akan melaporkan Teddy.

"Bohong itu (mau mengumrohkan dengan syarat). Kalau (benar) begitu nggak ada LP (laporan polisi) dong," ujar Ali Nurdin saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).