Find Us On Social Media :

Sebelum Rumah Tangga dengan Ibu Bams Eks Samsons Bermasalah, Hotma Sitompul Pernah Jawab Soal Wanita Idaman Lain

By Hana Futari, Kamis, 1 April 2021 | 12:43 WIB

Hotma Sitompul

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dengan ibunda Bams Eks Samsons, Desiree Tarigan tengah dihadang masalah.

Bahkan, ibunda Bams Eks Samsons mengaku telah diusir oleh Hotma Sitompul sejak Februari lalu hingga kini tak lagi dibukakan pintu kediaman mereka.

Sebelum masalah rumah tangga mereka tersebar di ranah publik, Hotma Sitompul sempat menjawab soal wanita idaman lain dalam rumah tangganya.

Baca Juga: Tuding Rizky Febian Berbohong Soal Memenuhi Amanah, Pengacara Klaim Harta Warisan Lina Jubaedah Sepenuhnya Milik Teddy Pardiyana dan Sang Anak: Itu Tidak Bisa Ditutupi

Berawal dari pertanyaan Melaney Ricardo terkait Hotma Sitompul yang lebih memilih untuk setia pada Desiree Tarigan

"Akhir-akhir ini imej pengacara banyak pacarnya, istri satu, pacarnya banyak tapi abang bisa stay sama satu orang dan di luar pun tidak pernah terlihat bersama cewek-cewek atau segala macam," kata Melaney Ricardo seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Q&A Metro TV

"Ketemu sama pengacara lain suka digodain ngga?" tanya Melaney Ricardo.

Baca Juga: Kini Bucin Akut dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Ngaku Sempat Ogah Urusi Percintaan dalam Hidupnya: Hidupku Gitu-gitu Aja, Tapi Kalau Cuma Deket Sama Cewe Kan Gak Bisa Punya Anak..

Hotma Sitompul pun menceritakan pengalamannya ketika disinggung soal membeli oleh-oleh untuk pacar oleh rekan pengacara lainnya.

"Enggak apa-apa, nggak usah itu, kalau kita pergi keluar negeri, suami-suami dengan segala hormat pada beli (oleh-oleh). Saya ditanya 'lu nggak beli apa-apa', saya bilang 'nggak usah nyonya gue', 'bukan, maksudnya buat pacar'," kata Hotma Sitompul sembari menirukan ucapan rekannya.

Hotma Sitompul pun mengatakan bahwa dirinya tak memiliki kekasih, selain sang istri, Desiree Tarigan.