Find Us On Social Media :

Sudah Pisah Rumah Selama Tiga Tahun dengan Dennis Lyla, Thalita Latief: Saya Sudah Berupaya untuk Berdamai

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 1 April 2021 | 13:20 WIB

Thalita Latief usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Thalita Latief benarkan sudah 3 tahun berpisah dengan Dennis Rizky atau Dennis Lyla.

Dennis Lyla sudah meninggalkan istri dan anaknya sejak 2018.

Hal itu diungkapkan usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021).

"Kita udah pisah rumah tiga tahun, jadi saya gak bilang gak ketemu ya. Dia itu keluar dari rumah dia pergi dari rumah tiga tahun dari 2018 jadi udah tiga tahun lebih," ujar Thalita saat Grid.ID temui.

Baca Juga: Ramadhan 2021 Segera Tiba, Inilah Takaran Air Putih yang Wajib Diperhatikan Usai Sahur Agar Tidak Dehidrasi Ketika Jalankan Puasa

Namun sebelumnya, Thalita Latief masih sempat berusaha menyelesaikan permasalahan rumah tangganya dalam beberapa tahun belakangan.

Akan tetapi, Thalita merasa kondisi rumah tangganya tidak memungkinkan lagi untuk dipertahankan.

"Saya juga yang berupaya, saya juga yang jungkir balik semuanya gitu. Jadi bukan karena Covid ya, pihak sana gitu dengan segala macamnya, nggak ada. Saya tuh udah bertahun tahun yang jungkir balik sendirian," ujarnya lagi.

Baca Juga: Tak Heran Limpahkan Harta Kekayaannya Demi Nikahi Aurel Hermansyah, Ternyata Atta Halilintar Sudah Cicil Tabungan Sedari Kecil: Aku Gak Kayak Anak Biasa yang Nongkrong, Hidupku Teratur

Kendati begitu, wanita 32 tahun itu ingin perceraiannya itu pun diselesaikan secara baik-baik.

"Kita juga menikah dengan baik. Kalau pun sampai ada perceraian pun juga diselesaikan dengan baik. Ya itu apa yang akan kami lakukan," tuturnya.

Diketahui Thalita dan Dennis Rizky menikah pada 9 Oktober 2011 lalu. Keduanya telah membangun rumah tangga bersama selama 10 tahun. Dennis dan Thalita pun telah dikaruniai seorang anak

Sebelumnya, gugatan cerai Thalita Latief terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 554/Pdt.G/2021/PA.JP. Thalita mendaftarkan gugatannya secara e-court pada 22 Maret lalu. (*)