Find Us On Social Media :

Berbeda dengan 'Forgotten', Kang Haneul Didapuk Jadi Pemeran Utama di Film Romantis 'Waiting For Rain': Ketika Membaca Naskah, Saya Menangis..

By Citra Widani, Kamis, 1 April 2021 | 17:00 WIB

Kang Ha Neul

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Aktor ternama Korea, Kang Ha Neul akan kembali tampil di layar kaca.Namun untuk kali ini Kang Ha Neul akan berperan dalam sebuah film layar lebar bergenre romantis 'Waiting For Rain'.Ini menandakan kembalinya Kang Ha Neul dalam perannya di sebuah film, setelah menjadi pemeran utama di drama thriller misteri 'Forgotten' 2017 lalu.

Baca Juga: Siap-siap Kepincut! Kang Ha Neul Kembali ke Layar Kaca dengan Drama Baru JTBC 'Insider', Berikut SinopsisnyaAwal tahun ini, Kang Ha Neul tengah disibukkan untuk syuting drama kolosal 'River Where The Moon Rises' yang hingga saat ini masih melakukan syuting karena kasus Jisoo.'Waiting For Rain' sendiri akan menampilkan 2 pemeran utama yakni Kang Ha Neul dan Chun Won Hee.Film ini akan menggambarkan nuansa tahun 2000-an awal dengan menceritakan kehidupan anak muda yang penuh emosi.Di sini Kang Ha Neul akan memerankan sosok pria muda bernama Young Ho, yang merupakan siswa sekolah yang kurang memiliki motivasi belajar untuk masuk universitas.

Baca Juga: Sempat Dihentikan Gegara Terpapar Covid-19, The Moon Rising River Bakal Kembali Syuting Usai Kru dan Pemain Dinyatakan NegatifIa pun mengirim surat kepada teman SD-nya yang bernama Soyoung agar bisa kembali bersemangat.Namun karena Sooyoung sedang sakit, saudara perempuannya yang bernama So Hee (Chun Won Hee) membalas surat tersebut.