Find Us On Social Media :

Jalankan Tugasnya Sebagai Orang Nomor Satu di Kota Solo, Gibran Rakabuming Naik Pitam di Tengah Sidak Saat Tegurannya pada Guru yang Tak Pakai Masker Justru Ditertawakan: Ini Tidak Bercanda, lho!

By None, Kamis, 1 April 2021 | 18:56 WIB

Jalankan tugasnya sebagai orang nomor satu di Kota Solo, Gibran Rakabuming naik pitam di tengah sidak saat tegurannya pada guru yang tak pakai masker justru ditertawakan.

Grid.ID – Putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming baru saja resmi dilantik jadi Wali Kota Solo periode 2021-2026.

Melansir Kompas.com, Gibran Rakabuming dan Teguh Prakosa resmi dilantik Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo di Gedung Graha Paripurna DPRD Solo sejak 26 Februari 2021 lalu.

Suami Selvi Ananda ini dilantik secara daring oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Duduk Bersebelahan dengan Gibran Rakabuming Seraya Berbalut Seragam PKK, Selvi Ananda Malah Bikin Netizen Salfok Gegara Diam-diam Lakukan Hal Manis Ini : Ikatan Cinta Versi Solo...

Tak mengherankan apabila setiap gerak-gerik Gibran Rakabuming sekarang menjadi perbincangan publik.

Termasuk saat dirinya menjalankan kewajibannya sebagai Wali Kota Solo dengan sidak ke SMA Negeri 1 Solo.

Menariknya, ia justru sempat tertangkap kamera meluapkan emosinya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Demen Pansos, Aldi Taher Sampai Hubungi Kru Televisi agar Diundang, Hingga Gibran Rakabuming Rela Jadikan Mobil Dinas Mewahnya untuk Gotong Tumpukan Beras

Siapa menyangka momen ini seketika menjadi viral di media sosial.

Kejadian ini terekam dalam video Gubernur Jateng Ganjar Pranowo yang diunggah ulang oleh YouTube KOMPASTV pada Selasa (30/3/2021).