Find Us On Social Media :

Rumah Nissa Sabyan Diberondong Awak Media Sejak Skandal Hubungan Gelap dengan Ayus Viral, Ini Tanggapan Tebe eks Personel Sabyan Gambus

By Rissa Indrasty, Jumat, 2 April 2021 | 07:13 WIB

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Sebelumnya, Nissa Sabyan memang sudah viral karena diduga memiliki hubungan gelap dengan sang keybordis, Ayus Sabyan.

Rumah tangga Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairuz, berujung pada perceraian.

Sebagai Eks Personel Sabyan Gambus, Tebe menjadi salah satu orang yang diduga menjadi salah satu saksi bagaimana kedekatan antara Nisssa Sabyan dan Ayus Sabyan selama ini.

 Baca Juga: Ditinggal Istrinya yang Sibuk di Senayan, Ahmad Dhani Syok Tahu Safeea di Sekolah Diacuhkan oleh Teman-temannya, Putri Mulan Jameela: Aku Didiemin Temen

Hal tersebut pun membuat Tebe kerap dikejar-kejar oleh awak media untuk dimintai klarifikasi.

Bahkan, Tebe mengaku rumahnya tak jarang dikunjungi awak media.

Menanggapi hal ini, Tebe merasa bahwa dirinya harus angkat bicara karena tak tega melihat awak media yang sudah bekerja keras.

 Baca Juga: Bertabur Kristal Swarovski dan Dirancang oleh Desainer Langganan Kahiyang Ayu Sampai Paula Verhoeven, Begini Mewahnya Baju Pengantin yang Bakal Dikenakan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

"Saya sempat kayak gitu (awak media) udah sampai rumah, sayanya nggak ada, di luar, kok bisa datang sampai rumah, saya bilang saya diluar, wartawannya keluar lagi. Ketika saya sampai, (awak media)datang lagi."

"(saya) abis dari Senen, rumah saya ke Senen lumayan jauh, terus hati nurani yang bicara udah, yaudah yuk kita ngobrol," ungkap Tebe saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Rumpi Trans Tv, Kamis (1/4/2021).

Lagipula, Tebe merasa bahwa awak media memang tengah menjalani pekerjaannya secara profesional.

"Lu cari makan dari sini kenapa gue harus sok gimana gitu, yaudah emang itu kebutuhannya (awak media cari berita), siapa juga yang mau kayak gitu kan," tutup Tebe.(*)