Find Us On Social Media :

Videonya Dipotong hingga Singgung Masa Lalu Luna Maya Usai Dihujat Netizen Gegara Bandingkan Orang Depresi dengan Tukang Martabak, Deddy Corbuzier: Luna Kurang Depresi Apa Dulu?

By Siti Maesaroh, Jumat, 2 April 2021 | 11:20 WIB

Luna Maya dan Deddy Corbuzier

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, nama Deddy Corbuzier dan Luna Maya mendadak ramai jadi bahan perbincangan.Bukan tanpa sebab, keduanya kala itu Deddy dituding menyepelekan masalah gangguan kesehatan mental eating disorder saat menjadi juri ajang pencarian bakat Indonesian Next Top Model.Ya, saat itu Deddy dan Luna dianggap memberikan komentar kepada salah satu kontestan yang bernama Danella Ilene Kurniawan atau akrab disapa Ilene dengan kata-kata yang dianggap netizen kurang memiliki simpati.Deddy bahkan sempat melontarkan ucapan yang menyamakan apa yang dialami Ilene dengan tukang martabak.

Baca Juga: Blak-blakan Pertanyakan Apakah Ariel NOAH Kini Single, Luna Maya Bak Berikan Kisi-kisi ke sang Mantan Perihal Cara Agar Bisa CLBK: Kalau Mau Balikan Harus..."Kamu tuh cantik, kamu tuh model, tinggi, badan bagus, seksi. Kalau kamu depresi, kamu menghina tukang martabak yang jualan di depan rumah saya," ucap Deddy Corbuzier dikutip dari YouTube Indonesia's Next Top Models yang diunggah pada 22 Maret 2021.Tak cuma Deddy, Luna pun juga jadi bulan-bulanan netizen karena menyebut dirinya juga mengalami eating disorder karena banyak makan."Hah serius? Saya suka banget makan, jadinya saya eating disorder kali ya," ucap Luna Maya.Sebelumnya, Ilene sendiri sempat menceritakan kisahnya tatkala dirinya telah berhasil melawan depresi.