Find Us On Social Media :

Terlahir Jadi Cucu Keluarga Cendana yang Tajir Nggak Ketulungan, Tengok Cantiknya Putri Tommy Soeharto yang Diboyong Ibunya ke Luar Negeri Sejak Kecil, Siap Jadi Pewaris Kerajaan Bisnis sang Pangeran Cendana ?

By None, Sabtu, 3 April 2021 | 21:03 WIB

Diboyong ke luar negeri oleh ibunya sejak kecil, tengok wajah putri Tommy Soeharto yang kini telah beranjak besar, cantik dan modis bak selebgram !

Grid.ID - Sosok Tommy Soeharto tampaknya memang tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Ya, ia adalah putra mantan presiden Soeharto yang lekat dengan julukan pangeran Cendana.

Menjadi bagian keluarga cendana, tak heran bila kehidupan Tommy kerap menjadi sorotan netizen.

Dilansir dari GridPop.Id, Tommy Soeharto ternyata merupakan pebisnis ulung yang memiliki gurita bisnis menggunung.

Baca Juga: Jadi Saksi Catherine Wilson 'Cakar-cakaran' dengan Andi Soraya di Bali 11 Tahun Lalu, Ternyata Begini Reaksi sang Pangeran Cendana Saat Acaranya Berujung Kisruh: Mas Tommy Sudah Puas

Berikut sumber uang Tommy Soeharto dilansir dari Kompas dalam artikel 'Gurita Bisnis Tommy Soeharto, Sang Pangeran Cendana'.

1. Humpuss

PT Humpuss adalah perusahaan induk milik Tommy Soeharto.

Perusahaan ini berdiri pada tahun 1984 dan berkantor pusat di Gedung Granadi Jakarta, salah satu aset properti milik Yayasan Supersemar yang pernah disengketakan di pengadilan karena kasus penyelewengan dana yayasan tersebut.

2. Hotel Lorin

Tommy Soeharto merambah bisnis perhotelan lewat bendera PT Lor Internasional Hotel.

Baca Juga: Lama Tak Ada Kabar, Pangeran Cendana Mendadak Gugat Perusahaan Milik Kakaknya Sendiri, Ternyata Masalah Berawal dari Sini