Find Us On Social Media :

Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto Bakal Jadi Saksi di Acara Akad Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Lokasi Dijaga Paspampres

By Hana Futari, Sabtu, 3 April 2021 | 10:09 WIB

Jokowi dan Prabowo dikabarkan bakal hadiri penrikahan Atta dan Aurel

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bakal berjalan spesial dengan kehadiran Presiden Joko Widodo.

Di meja akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun sudah dipersiapkan kursi untuk Presiden Joko Widodo yang rencananya akan menjadi saksi dari ikatan cinta pasangan muda tersebut.

Sementara itu, kursi lainnya dipersiapkan untuk Atta Halilintar serta ayah dari Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah.

Baca Juga: Restu dan Kehadiran Orang Tua Atta Halilintar di Hari Bahagia Anaknya Gencar Dipertanyakan, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid Akhirnya Muncul di Hadapan Publik

Sebuah ruang tunggu untuk Presiden Joko Widodo dan Prabowo juga sudah dipersiapkan di lokasi acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

"Ini jadi ruang tunggu bapak Joko Widodo dan bapak Prabowo beserta kolega-koleganya," kata pihak Hotel seperti dikutip Grid.ID dari streaming RCTI+, Sabtu (3/4/2021).

Pihak Hotel sendiri baru mengetahui kehadiran Joko Widodo terbilang mendadak, yakni satu hari sebelum pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Menikah di Hotel Raffles Jakarta, Yuk Simak Fasilitas Mewah Apa Saja yang Ada di Hotel Bintang 5 Tersebut

"Baru kemarin tahu kalau ada RI1," kata pihak Hotel.

"Kehadiran pak Jokowi baik hati mau kasih restu untuk Atta dan Aurel lalu kita sesuaikan dengan peraturan-peraturannya Paspamres," lanjutnya.

Sementara itu, dilansir Grid.ID dari Tribunnews.com, di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, lokasi yang disebut akan menjadi tempat akad nikah Aurel dan Atta, terparkir mobil paspampres.

(*)