Find Us On Social Media :

Selangkah Lagi Jadi Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Diterawang Bakal Ngemong sang YouTuber Jika Nanti Berumah Tangga, Pakar Astrologi: Pasangan Ini Kualitasnya Nomor Satu

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 3 April 2021 | 10:58 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat melakukan foto pre wedding di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Grid.ID – Hari ini, Sabtu (3/4/2021) bakal hari berbahagia bagi pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Jika tak ada aral melintang, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan melangsungkan akad nikah yang membuat keduanya sah menjadi suami istri.

Lokasi yang putri musisi Anang Hermansyah dan sang YouTuber mengikat janji suci pun terungkap.

Baca Juga: Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto Bakal Jadi Saksi di Acara Akad Nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Lokasi Dijaga Paspampres

Mengutip pemberitaan Kompas.com, Jumat (2/4/2021), akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar digelar di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Selain akad nikah, Hotel Raffles juga menjadi tempat bagi pasangan ini untuk menggelar acara syukuran untuk anggota keluarga dan kerabat dekat mereka.

Bukan hanya lokasi, persiapan administrasi juga telah dipersiapkan oleh pihak Aurel Hermansyah maupun Atta Halilintar.

Baca Juga: Pernikahan Anak Tirinya Tinggal Hitungan Jam, Ashanty Mendadak Buat Pengakuan Mengejutkan hingga Sertakan Emoji Menangis di Sosmed, Ada Apa?

Melansir Kompas.com, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi, Nasrulah membeberkan kedua artis tersebut telah memasukkan berkas numpang menikah di Kecamatan Setiabudi sejak Selasa (30/3/2021).

Selangkah lagi jadi suami istri, bagaimana peruntungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar jika nanti berumah tangga?