Find Us On Social Media :

Doa dan Foto Lawas Aurel Hermansyah Gelendotan Manja di Pelukan Ashanty Bikin Baper, Istri Anang Hermansyah Kembali Jadi Sorotan

By Novia, Sabtu, 3 April 2021 | 12:21 WIB

Ashanty, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Hubungan Aurel Hermansyah dengan ibu sambungnya, Ashanty, memang kerap menjadi sorotan.

Dinilai lengket melebihi ibu kandung, kedekatan Ashanty dan anak-anak Anang Hermansyah memang tak perlu diragukan lagi.

Pasalnya, sejak musisi Anang Hermansyah bercerai dari diva Krisdayanti, dua anak dari pasangan tersebut memang memilih hidup dengan sang ayah.

Baca Juga: Dihadiri Presiden Joko Widodo dan Pejabat Lainnya, Suasana Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Heramansyah Dijaga Ketat Aparat

Alhasil, saat Anang Hermansyah kembali menikah dengan penyanyi Ashanty, Aurel dan Azriel tumbuh dan besar di bawah asuhan Ashanty.

Lebih banyak menghabiskan waktu dengan Ashanty dan Anang Hermansyah, tak heran bila Aurel dan Azriel kini semakin akrab dan lengket dengan ibu sambungnya itu.

Apalagi, kasih sayang yang diberikan Ashanty pada dua anak sambungnya itu dinilai sangat alami bak ibu dan anak kandung sungguhan.

Baca Juga: Syukuran Pernikahan dengan Aurel Hermansyah Berkonsep Minang Gatsby, Atta Halilintar Boyong 3 Mobil Mewahnya ke Lokasi Acara

Ya, kurang lebih 10 tahun hidup bersama, Ashanty memang memperlakukan Aurel dan Azriel bak anak kandungnya sendiri.

Bahkan di saat Aurel Hermansyah hendak melangkah pelaminan, Ashanty rela jatuh bangun menguras tenaga untuk mempersiapkan segala sesuatu di pernikahan Aurel.

Seperti yang kita ketahui, pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang sudah berada di depan mata.