Find Us On Social Media :

Jadi Satu-satunya Gen Halilintar yang Hadir di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar Beri Pesan untuk sang Kakak: Kalau Kamu Nangis Peluk Saja Aku

By Hana Futari, Sabtu, 3 April 2021 | 12:51 WIB

Thariq Halilintar dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Tak Seperti Aurel Hermansyah yang didampingi keluarga lengkap, Atta Halilintar justru harus terpisah dengan Gen Halilintar di hari pernikahannya.

Satu-satunya anggota Gen Halilintar yang hadir di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hanyalah Thariq Halilintar.

Ketidakhadiran kedua orangtuanya, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid serta 9 saudaranya yang lain di hari pernikahan sang kakak pun menjadi kesedihan tersendiri untuk Thariq.

Baca Juga: Doa dan Foto Lawas Aurel Hermansyah Gelendotan Manja di Pelukan Ashanty Bikin Baper, Istri Anang Hermansyah Kembali Jadi Sorotan

"Sedihnya lagi aku sendiri yang dampingin abang," kata Thariq Halilintar Seperti dikutip Grid.ID dari Acara Ikatan Cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Sabtu (3/4/2021).

Tampaknya, kondisi ini tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh Thariq Halilintar.

Di mana kedua orangtua serta 9 saudaranya kini masih berada di Malaysia lantaran terjebak lockdown dan faktor kesehatan.

Baca Juga: Anang Hermansyah Terlalu Berdebar-debar, Gus Miftah Akan Wakili Nikahkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

"Padahal dulu kita semua mengidamkan temenin abang berjajar di belakang," lanjutnya.

Menjadi satu-satunya keluarga inti yang hadir, Thariq Halilintar pun seakan berusaha selalu ada untuk Atta Halilintar.

Bahkan, Thariq Halilintar bersedia menjadi tempat Atta Halilintar saat menitikkan air mata.