Find Us On Social Media :

Raul Lemos Tak Izinkan sang Istri Boyong Amora dan Kellen ke Acara Akad Nikah Kakak Tirinya, Krisdayanti Ungkap Penyebabnya: Anak-anak Harus Stay di Rumah

By Novita, Sabtu, 3 April 2021 | 14:36 WIB

Raul Lemos Tak Izinkan sang Istri Boyong Amora dan Kellen ke Acara Akad Nikah Kakak Tirinya, Krisdayanti Ungkap Penyebabnya: Anak-anak Harus Stay di Rumah

Grid.ID - Krisdayanti tampak hadir ke acara akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar hari ini, Sabtu (3/4/2021).

Namun, sebagaimana yang diketahui, dari awal rangkaian acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, suami Krisdayanti, Raul Lemos tampak absen.

Tak hanya Raul Lemos, Amora dan Kellen turut absen dari serangkaian acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Pasalnya, absennya suami dan anak-anak Krisdayanti lantaran pernikahan Aurel dan Atta yang digelar di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Penampilan Berbeda Yuni Shara Kakak Krisdayanti Malah Disebut Mirip Amanda Manopo 'Ikatan Cinta', Setuju?

Terlebih, Raul kini tengah terjebak lockdown di Timor Leste.

Meski begitu, anak-anaknya, Amora dan Kellen yang berada di Tanah Air bersama sang ibu tak diizinkan menghadiri pernikahan sang kakak tiri.

Hal tersebut tampak dibenarkan Krisdayanti saat ditanyai awak media.

Krisdayanti pun mengungkap tak adanya restu dari sang suami, Raul Lemos untuk anak-anaknya bisa hadir di acara akad nikah Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Begini Alasan Kedua Anak Krisdayanti Tak Ikut Hadir dalam Rangkaian Acara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar