Find Us On Social Media :

Tak Bisa Dampingi Atta Halilintar di Acara Akad Nikahnya, Gen Halilintar Sambut Aurel Hermansyah ke Dalam Keluarganya : Welcome to Our Family!

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 3 April 2021 | 19:00 WIB

Kolase Foto Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Gen Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Atta Halillintar dan Aurel Hermansyah kini telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Pasalnya, Atta Halillintar dan Aurel Hermansyah baru saja menggelar acara akad nikah pada Sabtu (3/4/2021), di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta.

Acara tersebut pun berlangsung khidmat dan mentaati protokol kesehatan.

Sayang, di momen bahagia tersebut, Atta Halilintar hanya bisa didampingi adiknya, Thariq Halilintar, bersama kakek, nenek, om, tante, dan para sepupunya.

Baca Juga: Merasa Tak Enak karena Lakukan Hal Ini di Depan Presiden Jokowi saat Ijab Kabul Pernikahannya, Atta Halilintar: Kaki Aku sampai Menggigil

Keluarga kesebelasan Gen Halilintar lagi-lagi terpaksa absen lantaran masih berada di Malaysia.

Di sisi lain, kedua orang tua Atta, yakni Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, baru saja menjalani operasi besar beberapa waktu lalu di Malaysia.

Meskipun begitu, seusai acara akad nikah selesai, Atta dan Aurel serta keluarga lainnya yang hadir menyempatkan diri untuk melakukan video call dengan anak-anak Gen Halilintar yang berada di Negeri Jiran.

Dalam video call tersebut, terlihat kesembilan adik-adik Atta, yakni Sohwa, Sajidah, Abqariyyah, Saaih, Fatim, Fateh, Muntaz, Saleha, dan si kecil Qahtan, sedang duduk di sebuah sofa.

Baca Juga: Dapat Kabar Dadakan dari Istana Perihal Kehadiran Presiden Joko Widodo dan Iriana, Aurel Hermansyah: Kita Udah Kirim Surat Sih

Mereka bahkan terlihat kompak mengenakan pakaian bernuansa abu-abu.