Find Us On Social Media :

Pamer Momen Bareng Aurel Hermansyah Usai Resmi Jadi Pasangan Suami Istri, Atta Halilintar Goda Netizen Soal Nikah Muda: Seru Kan Nikah Muda Gaes

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 4 April 2021 | 14:15 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Rasa bahagia tengah dirasakan pasangan fenomenal, yakni Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Kini keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri seusai menggelar akad nikah pada Sabtu (3/4/2021) kemarin.

Acara sakral tersebut digelar di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, dengan mematuhi aturan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Tertangkap Kamera Usap Lembut Kedua Pipi Aurel Hermansyah di Hari Bahagia, Krisdayanti Sampaikan Pesan: Semoga Kamu Tersenyum dan Bahagia

Acara yang hanya dihadiri oleh keluarga serta kerabat terdekat itu pun berlangsung secara khidmat dan lancar.

Selain itu, acara tersebut bahkan dihadiri oleh Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang bertindak sebagai saksi nikah kedua mempelai pengantin.

Sejak resmi dinyatakan sah menjadi pasangan suami istri, rasa bahagia selalu terpancar dari raut wajah Atta maupun Aurel.

Baca Juga: Atta Halilintar Tak Bisa Pakai Headband Saat Akad Nikah, Sang Perancang Busana Akhirnya Tambahkan Pola Petir di Peci Suami Aurel Hermansyah: Agak Lucu Awalnya

Bahkan, beberapa jam setelah acara akad selesai digelar, Atta sempat mengunggah video TikTok yang memperlihatkan kebahagiaannya dengan menggendong Aurel yang telah resmi menjadi istrinya.

Baru-baru ini, Atta kembali memamerkan kemesraannya dengan Aurel melalui postingan video di Instagram Story miliknya @attahalilintar, pada Minggu (4/4/2021).

Dalam postingannya tersebut, terlihat Aurel yang tengah mengeringkan rambut Atta di depan cermin.