Find Us On Social Media :

Hari Pertama Menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Saling Lempar Kalimat-kalimat Manis

By Rissa Indrasty, Senin, 5 April 2021 | 09:39 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menikah, Sabtu (3/4/2021).

Usai sehari menikah, Atta Halilintar menghaturkan rasa syukurnya yang terdalam karena sudah resmi menjadi seorang suami.

"Ini hari pertama loh, hari pertama kita menjadi suami istri dan aku bersyukur banget kita udah bisa bersama, apalagi kita udah sah."

Baca Juga: Usai Dapat Doa dari Orangtuanya Sebelum Akad Nikah, Atta Halilintar Mengaku Jadi Sulit Tidur

"Semoga kita bisa selalu bersama sampai maut memisahkan kita," ungkap Atta Halilintar saat dikutip Grid.ID di Live Streaming Shopee, Minggu (4/4/2021).

Menanggapi hal itu, Aurel Hermansyah pun menghaturkan rasa terima kasihnya kepada Atta Halilintar karena telah memilihnya sebagai istri.

"Terima kasih kamu udah menerima aku dengan segala kelebihan, kekurangan dan aku harap kamu juga bisa membimbing aku menjadi panutan terbaik untuk anak-anak kita nanti," ungkap Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Demi Privasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Berencana Tancap Gas Ke Dubai untuk Bulan Madu: Nanti Ramadhan Udah di Sini Lagi

Di samping itu, Aurel Hermansyah juga menghaturkan rasa terima kasihnya karena Atta Halilintar selalu memenuhi keinginannya.

"Makasih sudah mau jadi lelaki yang bisa diandalkan sejak pertama kali kita ketemu," lanjut Aurel Hermansyah.

Mendengar hal itu, Atta Halilintar pun meminta Aurel Hermansyah untuk mendoakan kesuksesannya agar bisa terus memenuhi keinginan sang istri.