Find Us On Social Media :

Farhat Abbas Sibuk Sindir Para Pejabat yang Hadiri Pernikahan Atta dan Aurel, Krisdayanti Justru Bersyukur Presiden RI Bisa Jadi Saksi Pernikahan Anaknya: Ini Bentuk Perhatian Kepala Negara pada Rakyatnya

By Novia, Senin, 5 April 2021 | 11:39 WIB

Krisdayanti dan Farhat Abbas

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Hari bahagia Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang santer menjadi sorotan.

Apalagi, acara pernikahan mereka telah berhasil menghadirkan sejumlah saksi yang tak main-main.

Sebagaimana yang kita ketahui, akad Atta dan Aurel telah menghadirkan saksi orang nomor satu Indonesia, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana.

Baca Juga: Presiden Jokowi hingga Prabowo Subianto Hadir Sebagai Saksi di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Farhat Abbas Mendadak Sindir Sinis Para Pejabat hingga Ungkit Soal Acara Berbayar, Netizen: Iri ya Nggak Diundang?

Tak hanya itu saja, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Ketua MPR Bambang Soesatyo pun turut digandeng untuk menjadi saksi.

Sukses diperbincangkan publik, kini berbagai publik figur dan tokoh masyarakat turut berkomentar.

Melalui Instagramnya, salah satu pengacara kondang, Farhat Abbas, ikut membagikan peringatan.

Baca Juga: Hari Pertama Menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Saling Lempar Kalimat-kalimat Manis

Terpantau dari caption yang dituliskan, Farhat Abbas menyarankan ketiga pejabat ini seharusnya tidak menghadiri acara yang berbau komersial.

"Kehadiran dan publikasi membuat komersial dan menguntung kan pihak2 tertentu, saran: hindari acara yg berbayar dan komersial pak @jokowi @bambang.soesatyo @prabowo," tulisnya dikutip Grid.ID.