Find Us On Social Media :

Tak Kalah dari Mayangsari, Intip Gaya Fashion Istri dan Anak Tommy Soeharto yang Modis bak Kakak Adik, Calon Penerus Keluarga Cendana!

By None, Senin, 5 April 2021 | 15:29 WIB

Tak Kalah dari Mayangsari, Intip Gaya Fashion Istri dan Anak Tommy Soeharto yang Modis bak Kakak Adik, Calon Penerus Keluarga Cendana!

Grid.ID - Selama ini sosok Mayangsari dan putrinya, Khirani Trihatmodjo dikenal selalu kompak dalam penampilan.

Tapi bukan hanya Mayangsari, istri dan anak keluarga cendana lain juga tak kalah soal urusan fashion.

Kali ini Grid.ID akan membahas gaya istri dan anak Tommy Soeharto yang juga selalu modis dan elegan dalam setiap penampilannya.

Baca Juga: Terjangkau, 4 Rekomendasi Dress Lilac Keluaran Brand Lokal dengan Desain Unik dan Modis!

Tommy Soeharto menikah dengan Tata Cahyani dan dikaruniai dua anak, yakni Darma Mangkuluhur Hutomo dan Gayanti Hutami.

Sama seperti Mayangsari dan Khirani, Tata Cahyani dan Gayanti juga kerap terlihat kompak dengan style modis ala sosialita.

Sama-sama senang travelling, yuk intip kekompakan ibu dan anak penerus keluarga Cendana yang kece ini!

Baca Juga: Kini Bertahta Jadi Permaisuri Konglomerat yang Hartanya Tak Habis 7 Turunan, Mertua Nia Ramadhani Ternyata Pernah Pilih Lelaki Bermotor Ketimbang Aburizal Bakrie yang Tumpangi Mobil : Enakan Mobil Kan

1. Berpose manis, Gayanti Hutami terlihat lebih dewasa dengan tank top putihnya dan celana floral hitam, sedangkan mamanya lebih manis dengan flare lace dress krem yang kece.

2. Pakai flare dress, Tata Cahyani pilih warna hitam dengan motif floral, sedangkan Gayanti Hutama pilih putih polos yang manis.

Baca Juga: Absen di Hari Pernikahan Aurel Hermansyah, Raul Lemos Salahkan Didikan Anang dan Ashanty Jadi Penyebab Hubungannya dengan Anak Sambungnya Renggang