Find Us On Social Media :

Atalarik Syach Menangkan Gugatan Harta yang Diperkarakan oleh Tsania Marwa Sejumlah 5 Miliar

By Daniel Ahmad, Senin, 5 April 2021 | 15:48 WIB

Atalarik Syach, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis peran Atalarik Syach memenangkan gugatan harta gana gini yang diperkarakan oleh mantan istrinya, Tsania Marwa.

Bermasalah selama hampir satu tahun, putusan yang dimenangkan Atalarik Syach telah dikeluarkan Majelis Hakim Agama Cibinong, Rabu (31/3/2021).

"Jadi tepat kurang lebih 12 bulan perkara gana gini ini antara Atalarik dengan Tsania telah selesai, dimana putusan itu telah dikeluarkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Cibinong pada hari Rabu 31 maret 2021, secara e-litigasi atau ecourt."

"Di mana pada saat kami mengetahui hasil tersebut alhamdulillah proses persidangan yang panjang dan melelahkan ini dimenangkan oleh Atalarik Syach, di mana kemenangan ini tentu diperoleh dari kerja sama bang Atlarik Syach dan kuasa hukum," kata Raff Sanja Halatta dalam jumpa pers bersama Atalarik Syach, di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (5/4/2021).

Baca Juga: Terjangkau, 4 Rekomendasi Dress Lilac Keluaran Brand Lokal dengan Desain Unik dan Modis!

Putusan tersebut, dijelaskan kuasa hukum Atalarik Syach, menolak tuntutan Tsania Marwa yang kurang lebih bertotal Rp 5 Miliar.

"Ya tentu kan kalau kita total Rp 5 M itu ada komponennya yang pertama itu adalah rumah, yang kedua adalah ruko, kemudian, yang ketiga barang bergerak termasuk di dalamnya mobil Mercy, dari ketiga itu kita hitung kurang lebih nilainya Rp 5 M," tutur Raff Sanja Halatta menjelaskan.

Adapun, Pengadilan Cibinong sendiri hanya mengabulkan harta bersama berupa mobil mewah dan satu perlengkapan meja.

"Kemudian Majelis hakim PA Cibinong hanya mengabulkan harta bersama hanya dua, yaitu mobil Mercy dan meja perlengkapan," papar kuasa Hukum Atalarik Syach.

Baca Juga: Terjangkau, 4 Rekomendasi Dress Lilac Keluaran Brand Lokal dengan Desain Unik dan Modis!

"Tentu harga menyesuaikan ya karena itu harta bergerak, maka harganya menyesuaikan dengan pasaran sekarang, tentu nanti kita bisa lihat berapa harganya," sambungnya menambahkan.

Selalu diwarnai pertikaian yang dramatis bahkan setelah perpisahannya, Tsania Marwa dan Atalarik Syah, sudah lama resmi bercerai pada 15 Agustus 2017.

Selain gugatan harta gana gini, masalah hak asuh anak juga dibawa keduanya ke meja hijau. (*)