Find Us On Social Media :

Takjub Saksikan Paras Menawan Dian Sastro Menggunakan Busana Kolosal Bak Ratu di Kerajaan Korea, Najwa Shihab: Ya Ampun Kiyut Banget!

By Novia, Senin, 5 April 2021 | 18:43 WIB

Dian Sastrowardoyo dan Najwa Shihab

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Bagi penikmat film layar lebar di Tanah Air, artis Dian Sastro tentu sudah tidak asing.

Wara-wiri membintangi berbagai judul film, wajah cantik Dian Sastro kian melekat di ingatan publik saat berhasil memerankan karakternya sebagai Cinta di film 'Ada Apa dengan Cinta'.

Beradu akting dengan aktor tampan, Nicholas Saputra, Dian Sastro semakin melebarkan sayap usai didapuk membintangi berbagai judul film yang tak main-main.

Sebagaimana kita ketahui, kepiawaian Dian Sastro dalam menjalankan peran memang tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: Catat, Rangkaian Skincare Siang dan Malam untuk Pria dengan Kulit Kering!

Tak hanya bermodal paras cantik, namun wanita berusia 39 tahun itu juga dikenal memiliki segudang talenta yang semakin mendongkrak popularitasnya.

Diketahui kerap berkontribusi dalam kegiatan sosial, sosok Dian Sastro memang sangat diidolakan masyarakat dari berbagai kalangan.

Namun, siapa sangka di balik pesonanya yang mentereng itu, Dian Sastro juga dikenal sebagai salah satu publik figur yang tergila-gila dengan drama korea.

Sebagaimana diketahui, ibu 2 anak ini merupakan penggemar berat dari aktor tampan Park Seo Joon.

Baca Juga: Sudah Lega karena Menangkan Gugatan Harta Gana gini, Atalarik Syach Minta Tsania Marwa untuk Ikhlas

Kerap mendapat julukan fans garis keras drama Korea, Dian Sastro kembali menjadi sorotan saat membagikan penampilan terbarunya.