Find Us On Social Media :

Respon Gen Halilintar untuk Aurel Hermasyah: Welcome to Our Family!

By Menda Clara Florencia, Selasa, 6 April 2021 | 14:30 WIB

Gen Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Thariq Halilintar mengatakan kehadiran Aurel Hermansyah sangat disambut dengan baik oleh Gen Halilintar.Kata Thariq Halilintar, kedua orangtuanya senang dengan kehadiran Aurel Hermansyah saat ini.

Baca Juga: Jawaban Thariq Halilintar Soal Ayah dan Ibunya Absen di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel HermansyahBahkan, Gen Halilintar sempat mengucapkan selamat bergabung untuk Aurel karena sudah menjadi bagian dari keluarga besar Halilintar."Senang banget, welcome to our family," kata Thariq Halilintar di Brownis Trans TV, Senin (5/4/2021).

Baca Juga: Putranya Sudah Sah Menjadi Suami Aurel Hermansyah, Orang Tua Atta Halilintar Beri Wejangan untuk Rumah Tangga sang Youtuber: Sekarang Bukan Hanya Membina Diri, Tapi Istri JugaThariq juga mulai mengatakan jika keluarganya memiliki kebiasaan yang heboh.Dia berharap kakak iparnya itu lekas membaur dengan kebiasaan keluarganya.

Baca Juga: Tak Bisa Dampingi Atta Halilintar di Acara Akad Nikahnya, Gen Halilintar Sambut Aurel Hermansyah ke Dalam Keluarganya : Welcome to Our Family!"Kita kan rusuh," tandas Thariq Halilintar.

(*)