Find Us On Social Media :

Acara Nikahannya Jadi Bahan Perhatian Netizen Seantero Negeri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dapat Kado Pernikahan Bejibun hingga Penuhi Satu Rumah, sang Youtuber: Banyak Banget!

By Bella Ayu Kurnia Putri, Selasa, 6 April 2021 | 11:45 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia PutriGrid.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang selalu menarik perhatian netizen.Kedua sejoli itu akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri.Atta dan Aurel melaksanakan pernikahan pada Sabtu (3/4/2021) di Raffles hotel, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Beberapa Wejangan Pernikahan dari Gus Miftah untuk Aurel Hermansyah dan Atta HalilintarSebelum melaksanakan ijab kabul, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat mengadakan beberapa rangkaian acara pernikahan yang menjadi bahan perhatian netizen seantero negeri.Kini keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri.Atta Halilintar pun langsung memboyong sang istri untuk pindah ke rumahnya.

Baca Juga: Jawaban Thariq Halilintar Soal Ayah dan Ibunya Absen di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel HermansyahMelalui Instagram Story @attahalilintar, Senin (5/4/2021), suami Aurel Hermansyah itu kemudian membagikan sebuah video di mana ia mendapat kado pernikahan yang bejibun.