Find Us On Social Media :

Pilih Mojok Bak Patung Saat Ketemu Nagita Slavina di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel, Gaya Busana Ayu Ting Ting Saat Kondangan Justru Bikin Salfok Netizen: Jiplak Banget Gigi Waktu Lebaran!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 6 April 2021 | 09:14 WIB

Pilih mojok bak patung saat ketemu Nagita Slavina di pernikahan Atta Halilintar dan Aurel, gaya busana Ayu Ting Ting saat kondangan justru bikin salfok netizen

Grid.IDPernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta pada Sabtu (3/4/2021) lalu ternyata masih menyisakan kisah tersendiri.

Pasalnya, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi ajang pertemuan bagi dua artis papan atas, Ayu Ting Ting serta Nagita Slavina.

Bukan tanpa alasan, pertemuan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina menjadi sorotan masyarakat se-Tanah Air.

Baca Juga: Dulu Santer Digosipkan Jalin Cinta Terlarang dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Kepergok Salting Saat Ketemu Nagita Slavina di Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel, Netizen: Kok Jauh-jauhan?

Jika menilik ke belakang, suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad sempat dihantam gosip menjalin cinta terlarang dengan pelantun ‘Sambalado’ tersebut.

Rumor tersebut berhembus dari kedekatan keduanya yang sering dipertemukan di program TV yang sama.

Meskipun tak terbukti kebenarannya, namun hubungan antara istri Sultan Andara ini dan sang pedangdut telanjur merenggang hingga detik ini.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Hanya Bisa Berdiri Mematung saat Berpapasan dengan Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad Justru Beri Perlakuan Berbeda pada Iis Dahlia

Lantas, bagaimana reaksi Ayu Ting Ting saat ketemu Nagita Slavina di acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah?

Momen langka ini berhasil terekam dalam tayangan TikTok @yuyungchristellgo yang dilansir TribunStyle.com pada Senin (5/4/2021).