Find Us On Social Media :

Tak Kuasa Menahan Tangis Berkali-kali Disakiti Dennis Rizky, Thalita Latief: Saya Capek, Saya Capek!

By Anggita Nasution, Selasa, 6 April 2021 | 15:21 WIB

Thalita Latief kembali hadiri sidang perceraiannya dengan Dennis Rizky didampingi pengacaranya, Maruli Tampubolon di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Thalita Latief dan Dennis Rizky hadir dalam sidang perceraian yang beragendakan mediasi.

Usai mediasi, Thalita Latief mengaku sudah lega karena bisa meluapkan emosinya kepada Dennis saat mediasi berlangsung.

"(Bersitegang saat mediasi) Ya, yang pasti saya lega karena akhirnya dari segi hukum bisa tahu keadaan sebenarnya. Dari awal kan saya sudah bilang saya akan perjuangkan apa pun hak hidup saya dan hak hidup anak saya tanpa kebohongan."

"Ya itu yang saya lakukan di dalam. Saya mau bicara fakta saya enggak mau bicara kebohongan," tutur Thalita Latief di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (6/4/2021).

Baca Juga: Otw Mau Bobo Manja Usai Sah Jadi Pasutri, Atta Halilintar Syok Lihat Benda Ini di Samping Ranjang hingga Minta Dikeluarin oleh Aurel: Sayang, Kok Ada di Dalem, Keluarin!

Thalita mengaku lelah berkali-kali diselingkuhi hingga mendapat tindakan KDRT sejak tahun 2016.

"Akhirnya dia bilang kok dia akui kesalahan dia, semua yang teman-teman pers mau tanyakan semuanya benar, itu jawabannya."

"Jadi kalian tafsirkan sendiri, jadi semua benar (perselingkuhan dan KDRT) KDRT itu kejadian dari 2016."

"Jadi kan saya bilang saya minta keadilan, saya berdoa sama Allah, saya rasakan ini udah bentuk ketidakadilan dalam rumah tangga," ucap Thalita Latief.

Baca Juga: Sering Terlihat Enerjik dan Lincah, Baekhyun ‘EXO’ Ternyata Menderita Hipotiroid Sejak SMA, Ketahui Gejala dan Penyebabnya

"Saya capek, saya capek lagi dengan kebohongan, saya capek kalau dia masih beralasan, saya capek. Enggak ada di dunia ini yang mau di posisi saya, enggak ada," terangnya.

Diketahui, Thalita Latief melayangkan gugatan cerainya pada 22 Maret 2021 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

(*)