Find Us On Social Media :

Aib Rumah Tangganya bak Bola Liar di Media Sosial, Ternyata Ini Alasan Hotma Sitompul Ogah Turun Tangan Tanggapi Desiree Tarigan, Sang Kuasa Hukum Ikut Singgung Hotman Paris

By Nisrina Khoirunnisa, Selasa, 6 April 2021 | 15:57 WIB

Hotma Sitompul

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Kasus rumah tangga ibu Bams Eks Samson, Desiree Tarigan bersama Hotma Sitompul masih berbuntut panjang.

Sejak Desiree Tarigan diusir paksa oleh Hotma Sitompul pada 7 Februari 2021 lalu, prahara rumah tangga keduanya menjadi sorotan publik.

Desiree Tarigan sampai meminta bantuan dari Hotman Paris untuk menengahi permasalahan rumah tangganya bersama Hotma Sitompul.

Semakin memanas, Hotma Sitompul menuding balik bahwa Desiree yang melakukan perselingkuhan.

Baca Juga: Foto Lawas Krisdayanti Sebelum Kenal Bedah Plastik Terkuak, Kini Sang Diva Tak Ragu Keluarkan Rp1 M Demi Perawatan Suntik Ikan Salmon

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, Desiree diduga selingkuh oleh Hotma Sitompul selama hampir satu tahun.

Hotma Sitompul pun bungkam soal permasalahan tersebut.

Sampai saat ini, kasus rumah tangga Hotma bersama Desiree masih ditangani oleh kuasa hukumnya.

Dikutip Grid.ID dari video unggahan Youtube Hitz Infotainment pada Senin (5/4/2021), Muara Karta mengungkap perintah dari Hotma Sitompul kepada para rekannya.

"Kita kemarin ada beberapa lawyer senior, memang dipercayakan oleh saudara Hotma Sitompul untuk mewakili kepentingan Hotma Sitompul dalam kaitannya adanya kekisruhan dalam rumah tangga," ujar Muara Karta.

Baca Juga: Doyan Pamer Kemewahan Usai Dipersunting Konglomerat Berdarah Jepang, Syahrini Mendadak Bongkar Sifat Asli Reino Barack yang Selama ini Disembunyikan: Aishiteru Anata!