Find Us On Social Media :

Berharap Pernikahan Atta dan Aurel Jadi Momentum Perdamaian Keluarga Besarnya yang Carut Marut, Paman sang YouTuber Ungkit Soal Ketidakharmonisan dan Janji Atta: Sangat Disayangkan...

By Novita, Rabu, 7 April 2021 | 05:12 WIB

Berharap Pernikahan Atta dan Aurel Jadi Momentum Perdamaian Keluarga Besarnya yang Carut Marut, Paman sang YouTuber Ungkit Soal Ketidakharmonisan dan Janji Atta: Sangat Disayangkan...

Grid.ID - Pernikahan Atta dan Aurel menjadi sorotan publik lantaran dihadiri Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Indonesia, Prabowo Subianto.

Namun, pernikahan Atta dan Aurel tampak tak dihadiri keluarga Halilintar lengkap lantaran orang tua dan sebagian besar adik-adik sang YouTuber berada di Malaysia.

Tak hanya itu, di balik kebahagian pernikahan Atta dan Aurel terselip kondisi keluarga Halilintar yang sesungguhnya.

Pasalnya, saat ini keluarga besar ayah Atta, Halilintar Anofial Asmid tengah bermasalah.

Baca Juga: Dulu Sempat Perang Dingin dengan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Kini Puji Putrinya Setinggi Langit : Dia Dewasa, Mandiri

Carut marut keluarga besar Atta sebelumnya sempat mencuat lantaran sang YouTuber menceritakan soal kekayaan leluhurnya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, yang diunggah pada (7/8/2020) lalu.

"Kakek, papahnya mamaku tu orang tinggi dibagian apoteker kesehatan untuk Caltex dan Chevron.

Nah bapaknya papaku itu orang bawah. Jadi mamaku tu orang ada, kamar mandinya aja pakai AC.

Nah kalau ayah saya kebalikannya, bawahnya tanah, tapi hebatnya ayah saya ini bisa menakhlukkan mama saya," ungkap Atta Halilintar, seperti diwartakan Grid.ID sebelumnya yang melansir dari kanal YouTube Helmy Yahya Bicara, pada Rabu (12/8/2020).

Baca Juga: Lesty Kejora dan Rizky Billar Diwanti-wanti Agar Segera Menikah, Intip Penampilan Serasi Keduanya di Acara Resepsi Aurel Atta!