Find Us On Social Media :

Batal Jadi Saksi di Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Lesty Kejora Bingung Gegara Baju Seragamnya Sudah Kadung Rampung, Umi Kalsum Langsung Beri Wanti-wanti

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 7 April 2021 | 13:06 WIB

Batal jadi saksi di pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Lesty Kejora bingung gegara baju seragamnya sudah kadung rampung

Grid.ID – Karier gemilang Ayu Ting Ting sebagai pedangdut papan atas Tanah Air seolah berbanding terbalik dengan kisah asmaranya.

Pasalnya, Ayu Ting Ting telah berkali-kali mengalami kisah asmara yang penuh liku dalam hidupnya.

Mulai dari perceraiannya dengan Enji Baskoro pada tahun 2014 silam yang menyisakan luka sampai sekarang.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Foto Lawas Krisdayanti Sebelum Kenal Bedah Plastik Terkuak, Hingga Ayu Ting Ting Kembali Jadi Buah Bibir Gegara Mematung Mepet Tembok Saat Berpapasan dengan Nagita Slavina

Secercah harapan sempat menerangi kehidupan pelantun Alamat Palsu tersebut saat ia dikabarkan akan segera melepas status janda bersama Adit Jayusman.

Sempat dielu-elukan bakal bersanding di pelaminan dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting secara mengejutkan justru mengumumkan dirinya batal nikah.

Kabar ini bak petir menyambar di siang bolong lantaran diumumkan tepat H-10 jelang lamaran yang seharusnya digelar 14 Februari 2021 lalu.

Baca Juga: Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Papasan di Pesta Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ini Jawaban Thariq Halilintar

Tanda tanya semakin mengemuka di benak publik saat Ayu Ting Ting memilih diam seribu bahasa setiap kali ditanya soal penyebab dirinya batal nikah dengan Adit Jayusman.

Meskipun telah 2 bulan berlalu, kejadian ini nyatanya masih menyisakan kisah tersendiri yang menyeret nama pedangdut muda, Lesty Kejora.