Find Us On Social Media :

Promo 32 Hari Non Stop Selama Ramadhan, Blibli Tawarkan Cashback hingga 1 Juta untuk Semua Produk: Lebih Cepat, Lebih Hemat dan Lebih Lengkap!

By Annisa Dienfitri, Rabu, 7 April 2021 | 17:43 WIB

Cindy Kalensang, Vice President Business Development Blibli, saat jumpa pers virtual, Rabu (7/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri

Grid.ID - Gelar promosi 32 hari non stop di bulan Ramadhan, Blibli siapkan rangkaian 'lebih cepat, lebih hemat dan lebih lengkap'.

Blibli mengusahakan paket bisa dikirim cepat dan tiba di tangan yang tepat.

Bukan hanya melakukan pengiriman cepat dengan 2 jam, Blibli juga memberikan gratis ongkir dengan syarat yang mudah dan bisa dilakukan sepuasnya.

"Sehari bisa 3-4 kali, bisa order terus tetap dapat subsidi ongkir dan tersedia untuk semua metode pengiriman," ujar Cindy Kalensang, Vice President Business Development Blibli, saat jumpa pers virtual, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga: Tren Baju Lebaran 2021: 4 Rekomendasi Online Shop yang Keluarkan Koleksi Baju Muslim 2021 dengan Bahan Sutra yang Lembut!

Blibli bekerja sama dengan 20 mitra ekspedisi, termasuk mitra pengiriman Blibli sendiri yakni Blibli Express Service.

Selain pengiriman 2 jam, Blibli juga menawarkan opsi pengiriman lainnya yakni pengiriman terjadwal serta layanan subscription alias berlangganan.

"Jadi misal udah tahu setiap minggu bakal order, tinggal aktifkan layanan langganannya, nanti setiap minggu dikirim oleh Blibli sehingga lebih praktis," ujar Cindy lagi.

Untuk pilar lebih lengkap, Blibli menghadirkan fokus kategori baru khusus untuk Ramadhan yaitu kategori investasi, fashion muslim dan Blibli Khazanah.

Baca Juga: Sang Putra Jadi Korban KDRT Fajar Umbara, Aktris Yuyun Sukawati Lapor ke KPAI

"Blibli khazanah kategori katalog barang-barang yang sudah kita kurasi, sehingga barang-barang itu dipastikan memiliki sertifikat halal."