Find Us On Social Media :

Dituduh Selingkuh, Desiree Tarigan Laporkan Hotma Sitompul dan Pengacaranya ke Kepolisian

By Rissa Indrasty, Rabu, 7 April 2021 | 18:26 WIB

Desiree Tarigan saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Konflik rumah tangga Ibunda Bams Eks Samson, Desiree Tarigan, dan suaminya, Hotma Sitompul semakin memanas.

Desiree Tarigan baru saja menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Tujuan Desiree Tarigan ke kepolisian untuk melaporkan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang dilakukan Muara Karta Simatupang dan atas persetujuan Hotma Sitompul.

Baca Juga: Cute Banget, Intip Riasan Wajah Natural ala Zara Adhisty yang Tonjolkan Kecantikan Alami Sang Aktris!

"Dugaan atas pelanggaran Pasal 310 KUHP (Pencemaran Nama Baik), Pasal 311 KUHP (Fitnah) dan Pasal 27 ayat 3 UU ITE (Penyebarluasan Informasi Elektronik Yang Berisikan Pencemaran Nama Baik dan Fitnah)," ungkap Desiree Tarigan saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Dugaan fitnah dan pencemaran nama baik tersebut terkait dengan tuduhan perselingkuhan yang dilakukan Desiree Tarigan.

"Bahwa saya (Ny. Desiree Sitompoel) selaku korban mendapatkan video-video di beberapa akun youtube dan juga di beberapa media atas keterangan konferensi pers yang diduga dilakukan oleh Terlapor (Muara Karta)."

"Di mana hal ini dilakukan atas dugaan persetujuan atau arahan dari Dr. Hotma Sitompoel, S.H., M.Hum, yang isinya diduga menyatakan hal-hal fitnah dan pencemaran nama baik yakni menyatakan saya (Ny. Desiree Sitompoel) telah berselingkuh dengan seseorang pria. Sehingga saya merasa dirugikan. Selanjutnya, saya membuat laporan polisi di Polres Metro Jakarta Selatan," ungkap Desiree Tarigan.

Baca Juga: Awas, 5 Makanan ini Bahayanya Sama Seperti Rokok, Ada yang Sering Dijadikan Menu Sarapan

Seperti yang diketahui, sebelumnya Kuasa Hukum Hotma Sitompul, Muara Karta, menyebut bahwa Desiree Tarigan diduga sudah melakukan perselingkuhan selama satu tahun.

Hotma Sitompul sendiri mencoba untuk tak mengambil langkah tegas terhadap perselingkuhan yang dilakukan Desiree Tarigan.

Namun, siapa sangka Desiree Tarigan diduga terus melanjutkan aksinya.

Lantaran sudah keterlaluan, Muara Karta pun menyebut hal itu yang membuat Hotma Sitompul akhirnya memilih mengusir Desiree Tarigan dari rumah. (*)