Find Us On Social Media :

Berkat Diet, Tya Ariestya Berhasil Mencapai Masa Subur Alami, Begini Caranya Melakukan Diet Kesuburan Supaya Cepat Hamil

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 7 April 2021 | 19:05 WIB

Isi buku diet Tya Ariestya menjadi buah bibir netizen.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.IDTya Ariestya dikenal sebagai penderita PCOS atau Polycystic Ovarian Syndrome yang membuatnya sulit untuk mempunyai keturunan.

Berbeda dengan wanita pada umumnya, penyakit Tya ini membuatnya harus melakukan serangkaian program bayi tabung untuk mendapatkan momongan.

Salah satu program yang kini dijalankan aktris berusia 35 tahun ini adalah diet untuk mencapai kesuburan tanpa bantuan obat hormon.

Baca Juga: Sanggah Diet Ekstrem yang Kontroversial dan Viral, Nana Mirdad Bagikan Tips Diet Sehat dan Seimbang yang Dijalaninya: Kurus Itu Nggak Perlu Instan

Dan benar saja, akibat kerja kerasnya, Tya dengan bahagia mengabarkan bahwa dirinya berhasil mendapatkan masa subur.

“Bulan ini Alhamdulillah aku dapat masa subur lagi dan sel telur besar tanpa bantuan obat hormon. Ukurannya 22.5 dan kemungkinan hampir ovulasi” tulis Tya yang dikutip dari Instagram @tya_ariestya pada Selasa (6/4/2021).

Istri dari Irfan Ratinggang ini pun mengingatkan para pejuang PCOS lainnya bahwa untuk mendapatkan masa subur alami memang membutuhkan diet.

“Emang kebanyakan butuh diet untuk dapat masa subur alami dan Alhamdulillah aku mah baru dikasih masa subur aja senengnya masya Allah” lanjut Tya.