Find Us On Social Media :

Resmi Jadi Istri dari Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Minta Didoakan Agar Cepat Dapat Momongan, Simak Posisi Bercinta yang Meningkatkan Peluang Hamil

By Ragillita Desyaningrum, Rabu, 7 April 2021 | 20:30 WIB

Aurel Hermansyah memohon doa supaya pernikahannya dengan Atta Halilintar bisa langgeng dan cepat dapat momongan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.IDAurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak Sabtu (3/4/2021).

Pernikahan keduanya ini menjadi perhatian masyarakat Indonesia, apalagi dengan kehadiran Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sebagai saksi.

Atas antusiasme masyarakat, Aurel pun mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan mendoakannya dengan Atta.

Baca Juga: Padahal Pernikahannya dengan Atta Halilintar Baru Seumur Jagung, Aurel Hermansyah Kaget Setengah Mati saat Diinterogasi Arsy Hermansyah : Kak Loly Enak Gak Jadi Istri?

“Oke buat semua teman-teman yang mendukung dan dari kemarin mendoakan terima kasih hingga akhir kita bisa sampai di sini,” ujar Aurel dalam kanal YouTube pribadinya, Selasa (6/4/2021) yang dikutip Kompas.com.

Selain itu, anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini juga memohon doa supaya pernikahannya dengan Atta langgeng dan segera dianugerahi momongan.

“Kita terus minta doanya semoga ke depannya menjadi lebih baik (keluarga yang langgeng) dan bisa dapat momongan” lanjut Aurel.

Baca Juga: Tak Cukup Belikan Kamera Baru untuk sang Istri, Atta Halilintar Juga Kepergok Berikan Lensa hampir Rp 45 Juta untuk Aurel Hermansyah, Warganet: Bener-bener Istri Sultan...