Find Us On Social Media :

Hotma Sitompul Libatkan Banyak Pengacara untuk Lawan Istrinya Sendiri, Desiree Tarigan: Khawatir Terhadap Curhatan dari Saya?

By Rissa Indrasty, Kamis, 8 April 2021 | 07:20 WIB

Desiree Tarigan saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Baru-baru ini Hotma Sitompul membeberkan foto-foto istrinya, Desiree Tarigan, bersama seorang pria yang diduga merupakan orang ketiga di rumah tangganya.Menanggapi hal ini, Desiree Tarigan pun langsung buka suara dan memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Hotma Sitompul Sebut Istrinya Nekat Pergi ke Bali Tanpa Izin, Desiree Tarigan: Untuk Apa Saya Meminta Izin Kepada Orang yang Menyakiti Perasaan SayaPasalnya, selama ini Hotma Sitompul tak pernah membahas perihal terjadinya perselingkuhan di pernikahan mereka yang sudah berjalan selama 22 tahun."Bahwa perlu dicatat yakni tuduhan tentang perselingkuhan tidak pernah satu katapun diucapkan atau dituduhkan oleh Dr. Hotma Sitompoel, S.H., M.Hum selama masa perkawinan," ungkap Desiree Tarigan saat ditemui Grid.ID di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (7/4/2021).

Baca Juga: Serang Balik Kubu Desiree Tarigan, Pihak Hotma Sitompul Gaet Para Pengacara Kondang Hingga Terang-terangan Sebut Hotman Paris Norak: Jadilah Lawyer yang Punya Etika!Saat mengusir Desiree Tarigan dari rumah pun, Hotma Sitompul tak pernah membahas perihal orang ketiga."Bahkan pada saat diusirpun tidak pernah dinyatakan bahwa saya telah berselingkuh dengan pria lain," ungkap Desiree Tarigan.