Find Us On Social Media :

Selama ini Tak Pernah Tersorot Kamera, Tengok Potret Tampan Cucu Soeharto yang Jadi Pewaris Tahta Keluarga Cendana, Fotonya Saat Makan Langsung Jadi Sorotan!

By None, Kamis, 8 April 2021 | 08:14 WIB

Selama ini Tak Pernah Tersorot Kamera, Tengok Potret Tampan Cucu Soeharto yang Jadi Pewaris Tahta Keluarga Cendana, Fotonya Saat Makan Langsung Jadi Sorotan!

Grid.ID - Kehidupan keluarga Tommy Soeharto tampaknya memang selalu menarik perhatian.

Bagaimana tidak, sosok Tomy Soeharto merupakan salah satu tokoh berpengaruh di negara Indonesia.

Ya, ia merupakan putra bungsu mantan presiden Soeharto yang lekat dengan julukan pangeran Cendana.

Pasca bercerai dengan Tommy Soeharto, putra bungsu mendiang Soeharto pada 2006, Ardhia Pramesti Regita Cahyani atau kerap disapa Tata ini memiliki kehidupan baru.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Gaya Fashion Istri dan Anak Tommy Soeharto yang Modis bak Kakak Adik, Hingga Wajah Ayu Anak Komisaris Utama PT. Antam yang Disebut Sebelas Dua Belas dengan Bella Saphira

Ia memilih tinggal di Singapura bersama kedua anaknya, Darma Mangkuluhur Hutomo dan Gayanti Hutami.

Seperti diketahui, beberapa tahun silam Tata berseteru dengan Tommy Soeharto saat keduanya menjalani porses sidang cerai.

Perseteruan rumah tangga Hutomo Mandala Putra (Tommy) dan RA Ardhia Pramesti Regita Cahyani Soerjosoebandono (Tata) tidak berakhir dengan perceraian saja.

Tommy Soeharto tak hanya kukuh menuntut hak asuh kedua anaknya.

Selain itu, Tommy juga sempat masuk ke dalam penjara pada tahun 2002 silam.

Baca Juga: Tak Kalah dari Mayangsari, Intip Gaya Fashion Istri dan Anak Tommy Soeharto yang Modis bak Kakak Adik, Calon Penerus Keluarga Cendana!

uang tersebut diserahkan kepada Tata untuk memenuhi kebutuhan kedua anaknya sebelum Tommy menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan.