Find Us On Social Media :

Tak Berhenti Menangis Lihat Bayi Pertama Zaskia Sungkar dan Irwansyah, Nagita Slavina Terharu: Biasanya Gendong Keponakan, Sekarang Anaknya..

By Annisa Dienfitri, Kamis, 8 April 2021 | 08:30 WIB

Nagita Slavina tak henti menangis melihat Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang kini telah dikaruniai bayi laki-laki.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Nagita Slavina tak henti menangis melihat Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang kini telah dikaruniai bayi laki-laki. Seolah sangat terharu, Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, mengaku air matanya tak bisa berhenti mengalir.

Baca Juga: Cuek Uangnya Rp 9 Jutaan Dirubah jadi Dress Cantik hanya untuk Belanja Baju Bayi, Nagita Slavina Auto Bikin Netizen Geleng-geleng Kepala: Kena Debu Lantai Ampun..."Ya gak tahu, air matanya gak bisa berhenti," ucap Gigi seperti Grid.ID kutip dari saluran YouTube Rans Entertainment, Rabu (7/4/2021).Diakui Gigi, istri Raffi Ahmad ini teringat perjalanan Zaskia Sungkar dan Irwansyah dalam memperoleh keturunan.

Baca Juga: Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting Papasan di Pesta Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ini Jawaban Thariq Halilintar Seperti diketahui, kakak Shireen Sungkar itu baru dinyatakan positif hamil setelah menanti selama 9 tahun pernikahan.