Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Tinggal di Rumah Atta Halilintar Usai Resmi Menikah, Begini Ungkapan Kehilangan Ashanty

By Menda Clara Florencia, Kamis, 8 April 2021 | 13:30 WIB

Ashanty dan Aurel saat ditemui Grid.ID di kawasan Istora Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID- Ashanty merasakan ada sesuatu yang hilang dari dirinya, usai Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar.Aurel langsung diboyong suaminya tinggal di rumahnya.

Baca Juga: Masih Belum Terbiasa Ditinggal Aurel Hermansyah, Ashanty Ngaku Sempat Disuruh sang Suami untuk Miliki Momongan Lagi : Biar Gak Mikirin Kak Loly TerusAshanty tidak menepis jika dia sedih lantaran harus tinggal terpisah dengan Aurel saat ini."Sedih banget, kangen banget," kata Ashanty di YouTube.

Baca Juga: Pesan Ashanty untuk Aurel: Harus Dijaga Kandungannya!Apa boleh buat, meski rasa kehilangan, Ashanty harus memahami jika Aurel berhak untuk bahagia dengan suaminya."Tapi kan kehilangannya untuk kebahagiaan dia," lanjut dia.

Baca Juga: Ditinggal Anak Gadisnya yang Sudah Jadi Nyonya Halilintar, Ashanty Ungkap Penyesalannya saat Awal Menikah Dulu : Aku Keinget Almarhum MamakuHanya saja, Ashanty tidak menyangka Aurel kini sudah menjadi wanita dewasa yang sudah menikah.Ashanty masih menganggap Aurel gadis kecilnya.

Baca Juga: Hatinya Hampa Ditinggal Aurel Hermansyah yang Kini Jadi Istri Atta Halilintar, Ashanty Ngaku Belum Bisa Terbiasa sampai Sempat Bertingkah seperti Orang Gamang: Mungkin Ini Proses Ya"Aku ngerasa dia masih anak-anak aja, tiba-tiba ilang," tandasnya.

(*)