Find Us On Social Media :

Dulu Musuhan hingga Saling Unfollow Instagram, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting Kegirangan saat Bertemu di Nikahan Atta dan Aurel, Sudah Akur?

By Novita, Kamis, 8 April 2021 | 14:28 WIB

Dulu Musuhan hingga Saling Unfollow Instagram, Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting Kegirangan saat Bertemu di Nikahan Atta dan Aurel, Sudah Akur?

Grid.ID - Hubungan antara Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar sempat memanas.

Padahal, Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar dulu kerap terlibat satu pekerjaan yang sama.

Penyebab Ayu Ting Ting dan Jessica Iskandar memiliki hubungan yang memanas lantaran mantan tunangan Richard Kyle itu mengunggah video percakapannya dengan Nagita Slavina di kanal YouTubenya, pada Mei 2016.

Baca Juga: Penampilannya Begitu Memukau Bak Bintang Hollywood, Tengok Penampilan Ayu Ting Ting Saat Kenakan Gaun Mewah Rancangan Khusus!

Melansir dari laman Tribun Banjarmasin, percakapan Jessica Iskandar dan Nagita Slavina kala itu diduga membuat Ayu Ting Ting tersinggung.

Hal itu lantaran Jessica membuat lelucon perihal tangisan Ayu saat teringat perjuangannya membesarkan Bilqis Khumairah Razak seorang diri.

Setelah video tersebut tersebar dan jadi perbincangan, wanita yang akrab disapa Jedar itu meminta maaf.

Baca Juga: Bertahun-tahun Jadi Tulang Punggung Keluarga, Ayu Ting Ting Kena Sindir Umi Kalsum Saat Sepi Tawaran Pekerjaan, Sang Biduan Jawab dengan Pesan Menohok ini

Namun, hubungan keduanya kembali memanas hingga kepergok saling unfollow akun Instagram.