Find Us On Social Media :

Kini Menjelma Jadi Pengacara Kondang yang Harta Kekayaannya Tumpah-tumpah, Hotman Paris Tak Gengsi Pamerkan Rumah Masa Kecilnya yang Terkesan Sederhana dan Hangat : Ini Rumah Termegah Saat Itu

By Widy Hastuti Chasanah, Jumat, 9 April 2021 | 09:40 WIB

Tengok rumah masa kecil Hotman Paris yang jarang tersorot publik, disebut rumah termegah pada masanya, tengok potretnya !

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Sosok Hotman Paris mungkin sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Ya, pria kelahiran Sumatera Utara ini memang dikenal publik sebagai pengacara kondang.

Sebutan itu disematkan kepada Hotman lantaran dirinya kerap menyelesaikan kasus-kasus besar hingga menangani kasus-kasus para artis.

Tak hanya dikenal piawai di meja hukum, Hotman Paris juga kerap berseliweran di layar televisi untuk memandu program acara.

Baca Juga: Kena Semprot Anak Hotman Paris Gegara Dinilai Remehkan Isu Kesehatan Mental, Luna Maya Akhirnya Buka Suara hingga Tulis Surat Permintaan Maaf : Ada Hal-hal yang Tidak Sepenuhnya Benar

Bukan itu saja, Hotman juga diketahui memiliki banyak aset seperti ruko, vila hingga apartemen.

Oleh karena itu, tak heran bila pengacara berusia 61 tersebut memiliki kekayaan yang melimpah ruah.

Hotman sendiri pun tak pernah segan memamerkan harta bendanya.

Mulai dari barang-barang mahal dengan branded yang dimilikinya, koleksi mobil mewah sampai koleksi berlian yang berkilauan di jarinya.

Baca Juga: Permintaan Maaf Hotman Paris Tak Bisa Hadiri Pesta Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, sang Pengacara 30 M Akui Telat Lihat Syarat di Undangan: Hotman Agak Parnoan

Meski kini telah menjelma menjadi pengacara tajir yang bertabur harta duniawi, baru-baru ini Hotman Paris tak gengsi menujukkan rumah masa kecilnya di Sumatera Utara.