Find Us On Social Media :

Mahligai Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William di Ambang Kehancuran, Denny Darko Mendadak Beri Peringatan Keras untuk Mantan Kekasih Natasha Wilona: Stefan Harus Datang dan Meredam Semuanya!

By Hananda Praditasari, Jumat, 9 April 2021 | 19:50 WIB

Bak Petir di Siang Bolong, Denny Darko Mendadak Bongkar Keretakan Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William hingga Sebut Sosok Pengganggu di Antara Keduanya: Orang Ketiganya Laki-laki!

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Pesoalan rumah tangga pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William masih saja menyita perhatian publik.

Bagaimana tidak? Sampai saat ini belum ada klarifikasi dari pihak Celine Evangelista dan Stefan William.

Baik Celine Evangelista maupun Stefan William, keduanya justru menunjukkan sikap dingin.

Mereka bahkan bungkam dan menutup rapat-rapat apa yang terjadi di dalam keluarganya.

Baca Juga: Sang Suami Sempat Diisukan Dekat dengan Celine Evangelista, Kalina Ocktaranny Akui Tak Percaya Vicky Prasetyo dan Istri Stevan William Hanya Berteman: Gue Nggak Suka Sama Dia

Terlebih pasangan ini seolah enggan menyelesaikan persoalan yang sedang menimpa rumah tangganya.

Kendati demikian, peramal kondang Denny Darko pun lansung menyoroti rumah tangga Celine dan Stefan yang dikabarkan sudah berada di unjung tanduk.

Dalam ramalan kali ini, Denny Darko menyebut sikap Stefan William sebagai suami kurang dewasa dan tegas.

Melihat peran Celine sebagai seorang istri dan juga ibu dari empat orang anak yang tampak kewalahan dan butuh sosok suami yang mampu memberikan perhatian dan keadilan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dilema Mantan Anggota TNI Jadi Kurir Narkoba hingga Reaksi Kalina Ocktaranny yang Ngaku Saksikan Celine Evangelista Terima Ciuman dari Suaminya

Denny menyebut tidak adanya keadilan di antara Stefan dan Celine.