Find Us On Social Media :

Ajak sang Mertua Berlibur Sebelum Jalani Ramadhan 2021, Annisa Pohan Galau Teringat Mendiang Ani Yudhoyono : Walaupun Sekarang Gak Lengkap...

By Bella Ayu Kurnia Putri, Sabtu, 10 April 2021 | 12:45 WIB

Annisa Pohan dan keluarganya

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Annisa Pohan adalah selebriti Tanah Air yang terkenal sangat menyayangi keluarganya.

Annisa Pohan diketahui menikah dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada 2005.

Selanjutnya, dari pernikahan itu, Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono kini telah dikaruniai satu orang putri.

Tak hanya sangat mencintai suami dan anaknya, Annisa Pohan juga terkenal akan rasa sayangnya yang besar terhadap mertuanya yaitu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono.

Baca Juga: Annisa Pohan Sampaikan Doa di Acara Syukuran Atta Halilintar dan Aurel Hermasnyah, Penampilan Glamor Istri AHY Sukses Jadi Sorotan

Annisa Pohan bahkan terkenal sangat lengket dengan mendiang Ani Yudhoyono.

Meski Ani Yudhoyono telah meninggal pada 2019, Annisa Pohan bahkan masih sering mengunggah potret sang mertua di media sosialnya.

Lewat akun Instagram pribadinya @annisayudhoyono, Jumat (9/4/2021), wanita kelahiran Boston, Amerika Serikat itu terlihat mengunggah foto kebersamaan keluarganya.

Ternyata foto itu diambil waktu Annisa Yudhoyono melakukan liburan sebelum menjalani bulan puasa.

Baca Juga: Kenang Masa Lamaran dengan Agus Yudhoyono, Annisa Pohan Ceritakan Alasannya Memilih Nikah Muda : Ketika Sudah Siap, Kenapa Ditunda-tunda Lagi?

Annisa Pohan menambahkan, pada masa pandemi covid-19 ini, Susilo Bambang Yudhoyono selama setahun ternyata hanya berdiam diri di kediamannya di Cikeas.