Find Us On Social Media :

Pangeran Philip Meninggal Dunia di Usia 99 Tahun, Pangeran Harry Dikabarkan Akan Segera Kembali ke Inggris untuk Menghadiri Acara Pemakaman sang Kakek

By Bella Ayu Kurnia Putri, Sabtu, 10 April 2021 | 13:51 WIB

Pangeran Philip dan Harry

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Berita duka datang dari kerajaan Inggris.

Dikabarkan bahwa suami Ratu Elizabeth II, yakni Pangeran Philip telah meninggal dunia di usia 99 tahun.

Dilansir dari DailyMail.com, kembalinya Pangeran Harry ke Inggris untuk menghadiri acara pemakaman kakeknya.

Baca Juga: Masih Ada Darah Inggris di Nadinya, Wulan Guritno Tuliskan Rasa Dukacta Atas Kabar Duka Meninggal Dunianya Pangeran Philip: Penghormatan Tertinggi!

Peristiwa itu akan menjadi momen penting bagi keluarga kerajaan, apalagi setelah wawancara yang dilakukan oleh Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Oprah Winfrey.

Pangeran Harry diduga akan terbang ke London, Inggris, menggunakan jet pribadi.

Sang pangeran mungkin akan diizinkan untuk menggunakan pengecualian diplomatik guna mengesampingkan aturan karantina Covid-19 yang berlaku bagi penerbangan dari Amerika Serikat.

Baca Juga: Embuskan Napas Terakhir di Usia 99, Intip Foto-foto Jadul Pangeran Philip Bersama Ratu Elizabeth II yang Penuh Kehangatan

Sampai saat ini juga belum belum diketahui di mana atau sampai kapan pangeran Harry akan tinggal di Inggris.

Seorang sumber mengatakan pada DailyMail.co.uk, bahwa Pangeran Harry akan mengerahkan semua tenaganya untuk kembali ke Inggris agar bisa bergabung dengan keluarganya.

"Harry benar-benar akan melakukan yang terbaik untuk kembali ke Inggris dan bersama keluarganya," kata sumber tersebut dikutip Grid.ID dari DailyMail.co.uk.