Find Us On Social Media :

Akui Menyesal Pernah Jalin Asmara dengan Rizki DA, Lesti Kejora: Buang-buang Waktu Banget

By Anggita Nasution, Sabtu, 10 April 2021 | 19:30 WIB

Lest i Kejora dan Rizki Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Penyanyi dangdut Lesti Kejora akui menyesal pernah menjalin hubungan asmara yang cukup lama dengan Rizky DA.Hal itu diungkapnya di YouTube Qiss You baru-baru ini.

Baca Juga: Akan Menikah Dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Tegaskan Tak Ada Poligami!

"Kalau waktu di putar kembali mana yang ingin kamu perbaiki karier atau perjalanan cinta?" tanya Ayu.Dede, sapaan akrabnya itu mengaku ingin mengulang kembali waktunya untuk tidak pacaran denga Rizki DA.

Baca Juga: Lesty Kejora dan Rizky Billar Diwanti-wanti Agar Segera Menikah, Intip Penampilan Serasi Keduanya di Acara Resepsi Aurel Atta!"Perjalanan cinta. Karena kalo Dede bisa membalikan waktu, Dede engga mau pacaran," ujar Lesti Kejora.Menurutnya, menjalin asmara dengan Rizki DA cukup membuang-buang waktu dan air matanya.

Baca Juga: Kenakan Gaun Mewah Rp 11 Juta untuk Satu Kali Manggung, Intip Penampilan Lesti Kejora yang Buat Netizen Takjub!"Dede mau fokus sama diri sendiri sama keluarga."

"Gak ada buang-buang waktu buat pacaran, buang-buang air mata," tutur Lesti.

Baca Juga: Orang Terkasihnya Dihina Seorang Netizen, Rizky Billar Murka dan Lontarkan Ancaman : Gue Cari sampai ke Lubang Semut Lu"Buang waktu banget itu hampir 5 tahun," tandasnya.

(*)