Find Us On Social Media :

Tentang Sosok Rizky Billar, Lesti Kejora: Dia Memberi Aura Positif, Membuat Dede Kembali Bersemangat

By Anggita Nasution, Sabtu, 10 April 2021 | 20:30 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita NasutionGrid.ID - Pedangdut Lesti Kejora saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan pesinetron Rizky Billar.Pelantun lagu 'Egois' itu mengatakan saat ini sedang berkomitmen untuk ke jenjang yang lebih serius lagi bersama Rizky Billar.

Baca Juga: Akan Menikah Dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Tegaskan Tak Ada Poligami!Hal itu diungkap Lesti Kejora dalam kanal YouTube Qiss You, Sabtu (10/4/2021)."Sekarang Dede sama Kaka (Rizky Billar) sama-sama pengen ke jenjang lebih serius lagi, dan sekarang lagi proses ke tahap itu si," ujar Lesti Kejora.

Baca Juga: Lesty Kejora dan Rizky Billar Diwanti-wanti Agar Segera Menikah, Intip Penampilan Serasi Keduanya di Acara Resepsi Aurel Atta!Dede sapaan akrabnya mengatakan jika Rizky Billar mampu mengembalikan semangatnya usai putus cinta dari Rizki DA.Diketahui, Lesti pernah pacaran dengan Rizki DA selama 5 tahun.

Baca Juga: Orang Terkasihnya Dihina Seorang Netizen, Rizky Billar Murka dan Lontarkan Ancaman : Gue Cari sampai ke Lubang Semut Lu

Namun, hubungannya kandas dan Rizki DA menikah dengan seorang bidan, Nadya Mustika."Dia (Rizky Billar) sosok yang sudah membuat Dede kembali bersemangat dalam segala hal," ucap Lesti.

Baca Juga: Dijebak Ayu Ting Ting untuk Pilih Karier atau Lesti Kejora, Begini Jawaban Rizky Billar"Maksudnya dia memberi aura yang positif. Dia orangnya romantis banget," tambahnya.

(*)