Find Us On Social Media :

Rumah Tangga Rizki DA Digoncang Prahara padahal Nadya Mustika Sedang Hamil Tua, Iis Dahlia Kaget Lihat Penampakan Ini Saat Geledah Rumah sang Pedangdut: Gak Ada Foto Pengantin?

By None, Sabtu, 10 April 2021 | 19:28 WIB

Rizki DA dan Nadya Mustika

Grid.ID – Berbeda dari pasangan pengantin baru yang seharusnya diliputi kebahagiaan, pedangdut Rizki DA justru tiap hari jadi pergunjingan publik usai menikah dengan Nadya Mustika.

Bagaimana tidak, rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika yang baru terjalin pada 17 Juli 2020 lalu justru santer dikabarkan tak harmonis.

Bukan tanpa sebab hingga gosip keretakan rumah tangga mantan kekasih Lesty Kejora tersebut sampai mencuat ke permukaan.

Baca Juga: Istri Lagi Hamil Tua, Rizki DA Justru Terang-terangan Beberkan Drama Rumah Tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu yang Sudah 1000 Purnama Belum Kelar: No Gimmick, tapi Aku sebagai Pria Tanggungjawab!

Nadya Mustika yang kini tengah hamil tua justru tak hidup seatap dengan suaminya sendiri.

Rizki DA saat ini merintis karier dengan menjadi pedangdut di ibukota, sementara ia harus tinggal di rumah kontrakan yang sederhana di Bandung.

Tak diketahui apa sebab keduanya pisah ranjang, hingga kini hijaber cantik tersebut kerap pamer melewati momen kehamilannya seorang diri.

Baca Juga: Dalam Hitungan Hari Akan Resmi Jadi Ayah, Rizki DA Mendadak Ungkap Kabar Duka Jelang Kelahiran Kandungan Nadya Mustika: Kirimkan Bacaan Al Fatihah Ya

Bak tak tinggal diam, Iis Dahlia sempat menyemprot Rizki DA gegara meninggalkan Nadya Mustika saat hamil.

Kini tak serumah dengan Nadya Mustika, kediaman Rizki DA digerebek Iis Dahlia dalam acara Capcus TRANS7.