Find Us On Social Media :

Menganggap Hotma Sitompul Kewalahan Hadapi Dirinya dengan Sewa Banyak Pengacara, Hotman Paris Tertawa: Gue Gak Merasa Bersaing Sama Dia, Tapi Kebetulan Bidang Gue Lebih Banyak Duitnya

By Nisrina Khoirunnisa, Sabtu, 10 April 2021 | 20:51 WIB

Hotman Paris dan Hotma Sitompul

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Kasus rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul masih berbuntut panjang.

Bahkan, Hotma Sitompul sampai menuding Hotman Paris yang menjadi kuasa hukum Desiree Tarigan, terlalu memanfaatkan rumah tangganya untuk ketenaran.

Hotman Paris yang mendengar sindiran Hotma Sitompul hanya bisa menjawab santai.

Baca Juga: Polisi Akan Meneliti Lebih Dalam Laporan ART Terhadap Desiree Tarigan dan Bams eks Samsons

"Kubu sana menganggap kasus ini melebar gara-gara Hotman Paris, sebenarnya nggak," ujar Hotman Paris, dikutip Grid.ID dari Youtube Hitz Infotainment, Sabtu (10/4/2021).

Hotma Sitompul pernah menuduh Hotman Paris yang terlalu gegabah karena membeberkan rumah tangganya dengan Desiree Tarigan.

Bantah tuduhan Hotma, Hotman Paris bicara sebaliknya.

Baca Juga: Desiree Tarigan Sudah Pisah Ranjang dengan Hotma Sitompul Selama 7 Bulan, Hotman Paris Pesimis Rumah Tangga Keduanya Bertahan: Bersatu Lagi Udah Sangat Susah

"Justru saya tidak pernah membahas kasus ini ke publik. Ya karena kubu Hotman yang pegang, ya langsunglah wartawan tertarik semuanya. Saya tidak pernah membuka ke publik perselisihan mereka itu," imbuh Hotman Paris.

Hotman Paris sampai heran saat pihak Hotma Sitompul melontarkan ucapan yang buruk kepadanya.

"Makanya saya sangat terkejut. Ada yang dibilang gue banci tampil, dibilang gue laki-laki tuh kalau omongannya gak bisa dipercaya sama dengan kambing, ada juga 'Hei Hotman tutup mulutmu'," tambah Hotman.