Find Us On Social Media :

Raisa Sebut Lagu 'Trust Again' Sama dengan Slogan Indonesia: Bersatu Kita Teguh, Bercerai Kita Runtuh

By Rangga Gani Satrio, Minggu, 11 April 2021 | 13:27 WIB

Raisa

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Bersama penyanyi mancanegara Matthaios (Filipina), Yonnyboii (Malaysia), dan SPRITE (Thailand), Raisa merilis lagu 'Trust Again'.

Penyanyi dengan nama lahir Raisa Andriana sebut ada kesamaan antara cerita lagu dan Indonesia.

"Itu seperti slogan di negara kami, 'bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh', artinya dengan bersama-sama kita jadi lebih kuat," kata Isyana, kepada wartawan secara virtual, belum lama ini.

Baca Juga: Setahun Hadapi Pandemi Covid-19, Opick Berhasil Ciptakan Puluhan Lagu hingga Buat Mini Album

"Aku pikir itu punya kesamaan dengan lagu ini, semua tentang kepercayaan satu sama lain dan mendukung satu sama lain, jadi saya pikir lagu itu sangat mewakili Indonesia," sambungnya.

Menurut Raisa, adanya karya yang juga menjadi original soundtrack film 'Raya and the Last Dragon' ini sangat tepat dengan kondisi Indonesia belakangan.

Apalagi belakangan terjadi tindakan terorisme di Tanah Air.

Baca Juga: Anak Didiknya Jadi Juara The Voice Kids Indonesia Season 4, Isyana Sarasvati: Aku Sangat Bangga dengan Nikita

"Itu (lagu Trust Again) sangat berarti, terlebih sekarang, dengan semua isu di dunia tentang Asian Hate dan semacamnya, tentu sangat menyedihkan," ujar Raisa.

"Lagu ini tentang saling percaya satu sama lain dan bagaimana dengan kita bersama, kita bisa jadi lebih kuat," lanjutnya.

Kini video musik lagu tersebut sudah bisa disaksikan melalui channel YouTube DisneyMusicAsiaVEVO. (*)