Find Us On Social Media :

Anak Laki-lakinya Mampu Taklukan Hati Wanita 31 Tahun Lebih Muda, Begini Reaksi Mengejutkan Ibunda Ahok saat Dikenalkan dengan Puput Nastiti Devi, Mantan Ajudan Veronica Tan: Saya Sih Nggak Yakin, Kok Dia...

By None, Minggu, 11 April 2021 | 12:28 WIB

Ternyata begini reaksi tak terduga ibunda Ahok saat sang putra kenalkan dirinya dengan Puput Nastiti Devi yang kini jadi pendamping hidupnya.

Grid.ID - Kehidupan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang kerap menjadi buah bibir publik.

Terlebih sejak dirinya memutuskan untuk bercerai dari Veronica Tan pada 2018 lalu dan menikah dengan Puput Nastiti Devi.

Ya, sejak saat itu, mantan Gubernur Jakarta tersebut kerap jadi omongan netizen.

Meski kini telah hidup bahagia dengan Puput, rupanya tak banyak yang mengetahui kapan tepatnya penikahan keduanya diselenggarakan.

Baca Juga: Kepergok Temui Gibran Rakabuming Malam-malam, Ahok Ternyata Beri Usulan Tak Terduga Ini ke Putra Presiden Jokowi yang Sekarang Bertahta Jadi Wali Kota Muda : Tadi Banyak Masukan Terutama

Dilansir dari laman Grid.ID, berembus kabar bahwa Ahok menikahi Puput Nastiti Devi pada hari valentine, yang jatuh pada 14 Februari 2019.

Bahkan pihak keluarga tak ada yang mau membuka mulut dan mengungkapkan kapan Ahok dan Puput resmi menikah.

Meski begitu, pada Senin (21/10/2019), tanda tanya publik tentang pernikahan Ahok sedikit demi sedikit terjawab, melalui unggahan akun Instagram @fdphotography90.

Sang fotografer mengunggah potret mesra Ahok dan Puput, yang kompak mengenakan baju adat Jawa.

Baca Juga: Bikin Pangling Tak Karuan, Putra Bontot Ahok dan Veronica Tan Kini Sudah Beranjak Remaja, Makin Tampan hingga Bikin Netizen Meleleh Bukan Main : Kaget, Daud Beda Banget Ganteng

Di kolom caption, sang fotografer menulis keterangan bahwa foto tersebut diambil pada 25 Januari 2019.

Sehari setelah Ahok bebas dari Mako Brimob, pada 24 Januari 2019.