Find Us On Social Media :

Mendadak Beri Wejangan pada Atta Halilintar yang Lagi Belajar Jadi Imam yang Baik Buat Aurel Hermansyah, Dul Jaelani Singgung Soal Tugas Suami: Menyelamatkan Istri dan Keturunannya dari Api Neraka

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 11 April 2021 | 16:42 WIB

Mendadak beri wejangan pada Atta Halilintar yang lagi belajar jadi imam yang baik buat Aurel Hermansyah, Dul Jaelani singgung soal tugas suami

Grid.ID – Kehebohan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar 3 April 2021 lalu seolah tak bosan untuk diperbincangkan.

Disiarkan secara langsung oleh stasiun TV swasta, pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menghadirkan Presiden Joko Widodo sebagai saksi pernikahan.

Tak kalah mengejutkan, hadir pula Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto yang duduk menjadi saksi pernikahan bagi dua sejoli ini.

Baca Juga: Resmi Jadi Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Larang Istrinya Kenakan Pakaian Sexy : Sorry Aja No No

Sepekan berlalu, pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kembali jadi sorotan saat menikmati masa-masa bulan madu mereka.

Ya, mereka memutuskan untuk berbulan madu di Pulau Dewata, Bali.

Bak sebanding dengan status Atta Halilintar sebagai YouTuber tajir melintir, ia memboyong istri tercintanya ke Bali menggunakan private jet.

Baca Juga: Resmi Jadi Istri, Aurel Hermansyah Tak Henti-hentinya dapat Surprise dari Atta Halilintar: Makasih Udah Buat Aku Bahagia

Sang YouTuber lagi-lagi membuat netizen iri dengan kemesraannya bersama Aurel Hermansyah yang ia pamerkan di media sosial.

Seperti tertampil di Instagram @attahalilintar, Sabtu (10/4/2021) lalu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampak bersantai di sebuah ayunan.