Find Us On Social Media :

Putrinya Bak Mematung saat Ketemu Nagita Slavina di Nikahan Aurel, Umi Kalsum Kini Banting Tulang Jualan Baju Bekas Miliknya dan Ayu Ting Ting Demi Alasan Mulia Ini: Bagi yang Minat Silakan Kontak Ya

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 12 April 2021 | 18:50 WIB

Putrinya jadi buah bibir, Umi Kalsum kini banting tulang jualan baju bekas miliknya dan Ayu Ting Ting, ternyata karena alasan ini !

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Nama pedangdut Ayu Ting Ting baru-baru ini memang santer jadi buah bibir publik. Bukan tanpa sebab, hal itu karena pertemuan sang biduan dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina di pernikahan Atta Aurel pada (03/04/2021) lalu.

Ya, Ayu ramai diperbincangkan lantaran dinilai mematung saat bertemu dengan Nagita Slavina.

Di momen itu, keduanya memang tidak saling sapa, bahkan Ayu Ting Ting hanya berdiri merapat dengan tembok saat Nagita dan Syahnaz berada di seberangnya.

Baca Juga: Honornya Tembus Rp 200 Juta Sekali Manggung, Ayu Ting Ting Kepergok Belikan Mobil Mainan Mewah untuk Sang Putri Kesayangan hingga Girang Bukan Main Saat Mencobanya: ini Mobil Hasil Kerja Kerasnya Bilqis!

Dilansir dari Grid.ID, hubungan Nagita Slavina dengan Ayu Ting Ting memang pernah diisukan merenggang.

Isu itu muncul kala Ayu Ting Ting ramai digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad.

Usai gosip itu beredar luas, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini nyaris tak pernah berada dalam satu acara televisi.

Bahkan, dahulu sempat beredar video yang mempelihatkan Nagita dan Ayu berpapasan di sebuah tangga namun tak saling bertegur sapa.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Mematung saat Nagita Slavina Bertemu Iis Dahlia di Nikahan Atta dan Aurel, Ibunda Devano Kini Asyik Kunjungi Kafe Milik sang Biduan, Umi Kalsum: Senang Bisa Ketemu Mamah Iis

Oleh karena itu, tak heran bila momen pertemuan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina di pernikahan Aurel- Atta beberapa waktu lalu langsung jadi omongan.