Find Us On Social Media :

Tradisional Banget, Ini Menu Makan dan Panganan Andalan Syakir Daulay Saat Berbuka Puasa

By Daniel Ahmad, Selasa, 13 April 2021 | 13:40 WIB

Syakir Daulay

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Penyanyi Syakir Daulay ternyata punya menu andalannya tersendiri untuk berbuka puasa.Dari makanan sampai panganan, Syakir Daulay mengaku sangat menyukai beberapa masakan dari Aceh.Menu dari daerah asalnya tersebut, diungkapkan Syakir Daulay, sudah menjadi kesukannya sedari kecil.

Baca Juga: Syakir Daulay Senang Bukan Main Bisa Jalani Ibadah Puasa dengan Orangtua di Rumah: Dimasakin Sama Bunda"Kalau kemarin sih sebelum korona seru, di Aceh ada macam-macam," kata Syakir Daulay saat jumpa pers virtual, Senin (12/4/2021)."Mie aceh, Timphan, Es Tebu syakir suka banget dari kecil buka puasa pakai itu. Kurma pasti sih," ungkap salah satu pemain film Mariposa ini menyatakan.Penyanyi Syakir Daulay bersyukur bisa merayakan ibadah puasa Ramadan 2021 atau 1442 H, bersama orangtua di rumah.

Baca Juga: Buka Suara soal Teka-teki Hubungannya, Syakir Daulay Sudah Kolaborasi Hati dengan Adiba Khanza?Jadi, remaja berusia 19 tahun ini tak merasa khawatir untuk soal makanan."Alhamdulillah juga orang tua selama Ramadan di rumah," ungkap Syakir Daulay menyatakan.